Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Pelatih Persebaya Soal Debut Maitimo dan OK John

By TB Kumara - Kamis, 19 Juli 2018 | 17:56 WIB
Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera, dalam jumpa pers Sabtu (28/4/2018) di Stadion Aji Imbut Tenggarong, menjelang laga Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera, dalam jumpa pers Sabtu (28/4/2018) di Stadion Aji Imbut Tenggarong, menjelang laga Liga 1 2018 melawan Mitra Kukar.

Dua pemain baru Persebaya Surabaya, Raphael Maitimo dan OK Jhon memulai debutnya di tim Bajul Ijo dengan penampilan apik mengantarkan Bajul Ijo menang kontra PSMS Medan, Rabu (18/7/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya.

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera sehari sebelum laga belum bisa memastikan apakah mereka akan bermain melawan tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

(Baca Juga: Hanya Ada Satu Solusi Bagi Loris Karius Setelah Liverpool Datangakan Alisson Becker)

Raphael Maitimo masuk menit ke-58 menggantikan Ferinando Pahabol, sedangkan OK Jhon masuk menit ke-71 menggantikan Fandry Imbiri.

Meski baru bermain di babak kedua, kedua pemain terlihat cepat beradaptasi dengan pemain lainnya.

Kontribusi kepada tim juga terlihat bagus sesuai dengan harapan dalam menjaga di lini belakang maupun lini tengah.

Penampilan kedua pemain mengundang pujian Alfredo Vera memuji kedua pemain. Padahal, Maitimo dan OK Jon baru dua kali latihan bersama tim.

(Baca Juga: Luiz Junior Batal Direkrut, Perseru Sudah Siapkan Pengganti)

"Mereka (Maitimo dan OK Jhon) bermain dengan baik, luar biasa cepat adaptasi. Kontribusi mereka mulai terlihat sesuai dengan harapan kami," kata Alfredo.

Seperti di ketahui, Raphael Maitimo dan OK John didatangkan manajemen Persebaya dari Madura United untuk memperkuat sektor belakang dan lini tengah yang dilanda krisis pemain akibat cedera.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.