Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bhayangkara FC Buka Peluang Bermarkas di Stadion Patriot

By Muhammad Robbani - Sabtu, 21 Juli 2018 | 10:13 WIB
      Pemain Bhayangkara FC bersiap memulai laga melawan Persib Bandung dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (31/5/2018).
LIGA-INDONESIA.ID
Pemain Bhayangkara FC bersiap memulai laga melawan Persib Bandung dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (31/5/2018).

Bhayangkara FC berencana untuk kembali melakukan renovasi Stadion PTIK. Kandang mereka dianggap belum layak untuk menggelar pertandingan Liga 1.

Selama tahap renovasi, Bhayangkara FC membuka opsi untuk kembali bermarkas di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Diakui Manajer Bhayangkara, AKBP Sumardji, Stadion PTIK memang belum sepenuhnya memenuhi standar yang ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Disebut Sumardji, rencana Bhayangkara FC kembali menggelar laga kandang di Stadion Patriot Chandrabhaga kemungkinan bakal dilakukan musim depan.

"Ya, nanti kami lihat tahun depan kira-kira stadion mana yang bisa dipakai. Kami berharap Patriot bisa digunakan," kata Sumardji kepada wartawan.

(Baca juga: Elio Martins Dibawa ke Bali, Bhayangkara Masih Tunggu Pengesahan PT LIB)

"Jika Patriot bisa dipakai, kami dapat merenovasi Stadion PTIK karena kemarin memang memaksakan lapangan ini supaya bisa digunakan," ujarnya.

Jika bisa mendapatkan venue pengganti, Bhayangkara akan melakukan renovasi besar-besaran terhadap Stadion PTIK sampai benar-benar memenuhi persyaratan Liga 1.

"Harapan saya Patriot bisa dipakai tahun depan. Waktu setahun akan kami manfaatkan untuk renovasi supaya bisa maksimal hasilnya," tuturnya berharap.

Sebagaimana diberitakan BolaSport.com di awal musim Liga 1 2018, saat itu Bhayangkara berencana untuk menambah daya lampu dan penambahan single seat di tribun penonton Stadion PTIK.

(Baca juga: Benahi Stadion PTIK, Bhayangkara Ingin Secepatnya Bermarkas di Jakarta)

Kenyataannya, lampu di stadion berkapasitas kurang lebih 2 ribu penonton itu masih dinilai di bawah standar 800 lux dan tak ada penambahan single seat di tribun penonton.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.