Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mahamadou N'Diaye Pantang Mengecewakan Bali United

By Yan Daulaka - Sabtu, 21 Juli 2018 | 16:35 WIB
Bek Bali United, Mahamadou N'Diaye
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Bek Bali United, Mahamadou N'Diaye

Bek Bali United, Mahamadou N'Diaye, punya tekad kuat pasca-resmi bergabung dengan klub kebanggaan masyarakat Bali itu.

Pemain berkulit legam berkewarganegaraan Prancis ini menyampaikannya kepada BolaSport.com ketika bersua usai berlatih bersama klub barunya di Lapangan Trisakti, Legian, Jumat (20/7/2018) pagi.

Tekad yang dimaksud N'Diaye adalah dia ingin menjawab kepercayaan manajemen Bali United yang mengontraknya selama 6 bulan ke depan.

"Saya akan memanfaatkan kepercayaan Bali United. Selama 6 bulan saya dikontrak, saya tidak mau mereka kecewa," ujar N'Diaye kepada BolaSport.com.

(Baca juga: Jacksen F Tiago Bicara soal Hal-hal Negatif di Sepak Bola Indonesia)

Tekad besar pemain yang akan mengenakan jersey bernomor punggung 26 ini pun karena keyakinan akan kualitas yang dimilikinya.

"Saya bilang begini karena saya sangat tahu dengan kualitas yang saya miliki. Jadi fokus saya di setiap laga, yang diawali laga melawan Bhayangkara ini, adalah menang dan menang," katanya.

"Bali United ini tim yang sangat profesional. Karena mereka menginginkan saya, maka saya akan memberinya dengan bermain all out jika terus dipercaya pelatih," tutur eks Sriwijaya tersebut.

Kehadiran N'Diaye boleh jadi membuat pelatih Bali United, Widodo C. Putro, bernapas lebih lega.

N'Diaye akan menjadi suntikan kekuatan yang cukup baik setelah Serdadu Tridatu kemungkinan besar kehilangan bek asal Korsel, Ahn Byung-keon, akibat dislokasi bahu.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X