Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penjelasan Petinggi Sriwijaya FC terkait Aksi Eksodus Pemain di Tubuh Tim

By Irfa Ulwan - Senin, 23 Juli 2018 | 09:57 WIB
 Skuat Sriwijaya FC menjelang laga melawan PS Tira, Jumat (6/7/2018).
@SRIWIJAYAPEDIA/INSTAGRAM
Skuat Sriwijaya FC menjelang laga melawan PS Tira, Jumat (6/7/2018).

 Komisaris Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Muddai Madang, memberi penjelasan terkait kondisi yang sedang dialami Sriwijaya FC saat ini.  

Melalui sambungan telepon, Tribun Sumsel meminta penjelasan dari Muddai Madang, terkait kondisi Sriwijaya FC.

Komisaris Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) yang sedang berada di London, Inggris, tersebut mengutarakan beberapa hal mengenai masalah yang menyerang klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan itu.

Menurut Muddai, apa yang dialami Laskar Wong Kito itu tidaklah seburuk apa yang dikira oleh khalayak luas.

(Baca juga: Jacksen F Tiago Bicara soal Hal-hal Negatif di Sepak Bola Indonesia)

Terkait dengan eksodus besar-besaran yang dilalukan pemain-pemain SFC, menurut Muddai hal itu merupakan sesuatu yang lumrah dalam perkembangan sepak bola modern.

"Terkait keputusan melepas pemain, SFC itu klub profesional. Maka jadi suatu hal yang biasa soal melepas dan merekrut pemain kembali. Toh, sekarang kami sedang merekrut pemain anyar untuk putaran kedua," kata Muddai.

Ia bertutur, meski telah melepas tidak kurang dari delapan pemain andalannya, publik dan suporter SFC tidak perlu panik berlebihan.

Pasalnya, kini pihaknya, tengah terus berupaya mendatangkan pemain-pemain anyar untuk menambal skuat besutan Rahmad Darmawan di putaran kedua Liga 1 2018 nanti.

Meski belum membeberkan siapa-siapa saja pemain yang bakal direkrut Manajemen SFC, tetapi Muddai memastikan jika nantinya, pemain-pemain itu memiliki kualitas yang tak jauh berbeda.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X