Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Keinginan Dua Pemain Asing Baru PSMS Medan untuk Berlaga Terganjal Urusan Administrasi

By Kamis, 26 Juli 2018 | 11:46 WIB
Pemain asing anyar PSMS Medan, Alexandros Tanidis (kanan), sudah mulai bergabung mengikuti latihan di Stadion Teladan, Rabu (25/7/2018).
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pemain asing anyar PSMS Medan, Alexandros Tanidis (kanan), sudah mulai bergabung mengikuti latihan di Stadion Teladan, Rabu (25/7/2018).

 Keinginan dua pemain asing rekrutan PSMS Medan, Alexandros Tanidis dan Felipe Martins untuk tampil melawan Bali United akhir pekan ini harus tertunda.  

Persoalannya dokumen kedua pemain masih diurus oleh manajemen.

“Kami sedang urus verifikasinya, KITAS dan Visa juga. Kemungkinan main lawan Bali tipis,” kata Julius Raja sekretaris umum PSMS Medan.

Padahal, keduanya mengaku sudah tak sabar segera diturunkan.

(Baca juga: Alberto Goncalves Nikmati Buah Kerja Keras bersama Keluarganya)

“Saya sangat senang, sudah tidak sabar untuk bisa bermain. Ada koreksi hal kecil dalam kontrak, tapi tak masalah. Mereka sudah memperbaikinya,” kata pemain belakang asal Yunani, Alexandros Tanidis.

“Aku sudah tak sabar untuk bermain, targetnya bisa tetap di liga ini. Targetnya membuat klub untuk bertahan di liga,” tambahnya.

Alexandros Tanidis dan gelandang asal Brasil, Felipe Martins, resmi dikontrak PSMS Medan setelah tanda tangan kontrak di Hotel LJ Medan, Rabu (25/7/2018) siang.

 

 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X