Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

David Laly Antarkan Klub Malaysia Promosi ke Liga Super Musim Depan

By Muhammad Robbani - Sabtu, 28 Juli 2018 | 09:43 WIB
 Empat pemain Felcra FC termasuk David Laly (dua dari kanan) merayakan gol ke gawang Felda United pada laga putaran kedua Piala FA Malaysia 2018 di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (3/3/2018).
www.facebook.com/footballmalaysiallp
Empat pemain Felcra FC termasuk David Laly (dua dari kanan) merayakan gol ke gawang Felda United pada laga putaran kedua Piala FA Malaysia 2018 di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (3/3/2018).

Tim Liga Primer Malaysia alias kasta kedua Liga Malaysia, Felcra United, dipastikan promosi ke Liga Super Malaysia musim depan.

Tim yang diperkuat pemain asal Indonesia, David Laly, itu memastikan diri promosi ke kasta pertama Liga Malaysia setelah mengalahkan Sarawak FA pada laga terakhir Liga Primer Malaysia musim 2018.

Felcra menang meyakinkan dengan skor 2-0 lewat gol-gol yang dicetak pemain asing asal Brasil, Anselmo Casagrande, Jumat (27/7/2018).

Berkat hasil ini, Felcra mendapatkan jatah promosi karena mengakhiri musim di peringkat kedua alias runner-up.

David Laly cs menjadi runner-up dengan mengumpulkan 34 poin dari total 20 pertandingan yang mereka jalani.

Berdasarkan data yang dihimpun BolaSport.com dari berbagai sumber, David Laly tampil sebanyak 17 kali dan mencetak 3 gol untuk tim berjulukan The Rivals itu.

(Baca juga: Winger Asal Papua Ini Jadi Kandidat Pesepak Bola Terbaik di Negeri Jiran)

Sementara itu, tim yang pernah diperkuat gelandang Madura United, Zah Rahan, yakni Felda United keluar sebagai juara dengan torehan 41 poin.

Perlu diketahui, jatah promosi hanya diberikan kepada dua tim yakni tim peringkat pertama dan kedua.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X