Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Peter Butler Berharap Anak Asuhnya Bisa Ulangi Performa Saat Permalukan PSM Makassar

By Sabtu, 28 Juli 2018 | 12:30 WIB
 Gelandang PSMS Medan, Legimin Raharjo (tengah), melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PSM Makassar dalam laga pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Senin (23/7/2018).
SUPERBALL
Gelandang PSMS Medan, Legimin Raharjo (tengah), melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PSM Makassar dalam laga pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Senin (23/7/2018).

Pelatih PSMS Medan tak memungkiri penampilan disiplin dan attitude Legimin Rahardjo dkk adalah kunci sukses saat mengalahkan PSM Makassar pada laga Liga 1 pekan lalu.

Performa serupa diharapkan Peter Butler dapat ditunjukkan penggawa Ayam Kinantan saat menjamu Bali United, Sabtu (28/7/2018) malam di Stadion Teladan.

(Baca Juga: Ngebet Pindah dari Manchester United, Matteo Darmian Ingin Pulang Kampung)

“Waktu lawan PSM Makassar, Saya senang sekali dengan disiplin dan attitude pemain. Tetapi kami harus terus bangun situasi itu di game selanjutnya (Bali United, red),” kata Peter Butler.

Peter mengingatkan bahwa tim tamu banyak diisi pemain naturalisasi yang berkualitas. Karena itu ia meminta timnya tampil solid untuk meraih tiga poin.

Pelatih asal Ingris ini yakin Bali United datang ke Medan dengan target mencuri kemenangan. Dan itu alasan kenapa tim tamu tidak akan anggap remeh PSMS.

(Baca Juga: Matteo Darmian: Saya Ingin Pergi dari Manchester United)

Bali United datang ke Medan pasti mau dengan kejutan dan mereka tidak akan lihat kami sebagai tim papan bawah,” Peter Butler.

 

Apakah Alex Sandro masih jadi pilihan yang tepat untuk Man United? #ManUtd #EPL #LigaInggris #mourinho

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X