Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Antisipasi Kerusuhan, Panpel PSMS Medan Perkuat Pengamanan Stadion

By Sabtu, 28 Juli 2018 | 18:32 WIB
Kondisi lapangan di Stadion Teladan pasca bentrok penonton dengan pihak kepolisian seusai laga PSMS Medan kontra tamunya PSM Makassar, 23 Juli 2018.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Kondisi lapangan di Stadion Teladan pasca bentrok penonton dengan pihak kepolisian seusai laga PSMS Medan kontra tamunya PSM Makassar, 23 Juli 2018.

Panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSMS Medan menambah pengamanan.

Akhir pekan ini pada Sabtu (28/7/2018) malam, PSMS menjamu Bali United.

Main di Stadion Teladan, Kota Medan, PSMS Medan butuh kemenangan atas Bali United.

Selain itu, demi menjaga agar tidak terjadi kembali kerusuhan suporter, panpel PSMS menambah jumlah personel keamanan pada laga ini.

(Baca Juga: Persela Dapatkan Dua Pemain Andalan Persib)

”Untuk mengantisipasi bentrokan, kami akan memperketat pengamanan dengan menambah personel kepolisian,” kata Julius Raja, sekretaris panpel PSMS.

”Jika sebelumnya ada 1000 personel gabungan, 750 polisi dan 250 TNI, pada laga lawan Bali United ditambah menjadi 1250 petugas,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa King ini menghimbau kepada suporter untuk sama-sama mendukung PSMS dengan cara yang positif.

”Mari dijaga bersama keadaan kondusif, biar laga berjalan aman. Karena jika bentrok, yang rugi nantinya PSMS,” kata Julius.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X