Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jelang Laga Perdana Piala AFF U-16, Fakhri Husaini Sebut Anak Asuhnya Masih Punya Kekurangan

By Suci Rahayu - Minggu, 29 Juli 2018 | 08:57 WIB
Pemain timnas U-16 Indonesia berpose bersama saat berkunjung ke Taman Safari Prigen, Jawa Timur, Minggu (21/07/2018) siang.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-16 Indonesia berpose bersama saat berkunjung ke Taman Safari Prigen, Jawa Timur, Minggu (21/07/2018) siang.

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Fakhri Husaeni mengatakan persiapan timnya untuk turun di Piala AFF 2018 yang digelar di Sidoarjo Jatim sudah memasuki tahap akhir.

Walau begitu, mantan gelandang timnas Indonesia ini menyebut David Maulana dkk masih memiliki beberapa kekurangan yang harus segera diperbaiki.

"Kami sudah masuk persiapan akhir. Dalam waktu yang ada, kami harus memperbaiki kekurangan yang ada," tutur Fakhrikepada Bolasport.com.

"Di antaranya memperbaiki transisi positif dan negatif. Kemudian juga memperbaiki penyelesaian akhir. Dalam beberapa laga terakhir, banyak peluang yang tidak berhasil dikonversi jadi gol. Tentu kami akan perbaiki semua," katanya.

(Baca Juga: Timnas U-16 Indonesia Punya Aturan Khusus Saat Berhadapan dengan Awak Media)

(Baca Juga: PSSI Rilis 23 Nama Pemain Timnas U-16 Indonesia untuk Tampil pada Piala AFF U-16 2018)

Timnas U-16 akan memulai perjuangan di Piala AFF U-16 2018 dengan menghadapi Filipina di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Minggu (29/7/2018).

Dalam event level Asia Tenggara ini, Indonesia tergabung di grup A bersama Filipina, Myanmar, Vietnam dan Kamboja.

Fakhri menilai peta kekuatan di Grup A relatif merata.Ia menganggap seluruh tim yang bertarung di grup ini tak ada yang paling dominan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X