Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnya Tanpa Pemain Asing, Pelatih PSMS Medan Mengaku Kesulitan

By Muhammad Robbani - Senin, 30 Juli 2018 | 08:35 WIB
Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, saat memimpin latihan  di Stadion Teladan, Kamis (26/7/2018) sore.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, saat memimpin latihan di Stadion Teladan, Kamis (26/7/2018) sore.

Pelatih PSMS Medan, Peter Butler, mengakui timnya kesulitan untuk bisa keluar dari situasi sulit tanpa bantuan pemain asing.

Sampai pekan ke-18, PSMS terdampar di dasar klasemen Liga 1 dengan torehan 18 poin dengan catatan enam kali menang dan 12 kali kalah. 

Perjuangan untuk menjauhi zona merah terasa makin sulit karena PSMS hanya mempunyai satu pemain asing, yakni Reinaldo Lobo, setelah pihak klub mencoret Wilfried Yessoh.

(Baca juga: Ngambek dan Menolak Bermain, Pemain Asing PSMS Medan Akhirnya Didepak Sang Pelatih)

Lobo bahkan sampai dimainkan menjadi pemain tengah dalam laga kontra Bali United, Sabtu (28/7/2018).

PSMS sebelumnya ditinggal pergi dua pemain asing lainnya, yakni Dilshod Sharofetdinov dan Sadney Urikhob.

"Kami tak punya striker, Antoni Nugroho kami paksa jadi striker dadakan (kontra Bali United). Tapi, masih ada Rahmat Hidayat (pemain anyar) yang main bagus, begitu juga dengan Gusti Sandria," kata Butler dari rilis yang diterima BolaSport.com.

"Perekrutan pemain di tim ini dilakukan dengan cara yang salah, tapi apa kami harus mengeluh? Kami harus tetap berdiri dan berjuang, beri saya kepercayaan 100 persen dan saya akan mencari pemain (baru)," ujarnya menerangkan.

Pelatih asal Inggris itu mengaku paham dengan kesulitan yang dialami pemain dan suporter atas kondisi memprihatinkan dalam tubuh PSMS.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X