Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Bisa Terusir dari Jakarta Lagi Setelah Asian Games 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 30 Juli 2018 | 15:46 WIB
 Skuat Persija Jakarta yang dibawa ke Tenggarong untuk melakoni laga tandang kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018).
Media Persija Jakarta
Skuat Persija Jakarta yang dibawa ke Tenggarong untuk melakoni laga tandang kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018).

 Persija Jakarta kembali terancam tidak bisa menggunakan stadion di Jakarta dan sekitarnya selepas gelaran Asian Games 2018.  

Seusai Asian Games 2018, PSSI akan menggelar Piala Asia U-19 yang berlangsung pada 18 Oktober sampai 4 November tahun ini.

PSSI menunjuk empat arena untuk turnamen ini.

Arena tersebut yaitu Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Jakarta, Stadion Patriot di kota Bekasi, Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor, dan Stadion Wibawa Mukti di Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Sebelum Piala Asia U-19 2018, panitia lokal Asian Paragames 2018, INAPGOC juga akan menggelar ajang mereka pada 6-13 Oktober.

Asian Para Games 2018 sejatinya tidak mengganggu Persija untuk bermain di Jakarta.

(Baca juga: Eks Persija dan Persib Kompak Undur Diri dari PSMS Medan)

Sebab, pesta olahraga difabel se-Asia itu hanya menggunakan SUGBK dan Macan Kemayoran bisa memakai Stadion Patriot untuk menjadi kandang.

Melihat dari jadwal Persija, pasukan Ibu Kota itu hanya bentrok satu pertandingan dengan laga-laga di Piala Asia U-19 2018.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X