Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSPS Butuh Tenaga Baru untuk Lolos ke Liga 1

By Yuki Chandra - Selasa, 31 Juli 2018 | 09:27 WIB
Peatih PSPS Riau, Hendri Susilo.
YUKI CHANDRA/BOLASPORT.COM
Peatih PSPS Riau, Hendri Susilo.

Setelah mengamankan posisi empat besar klasemen, Pelatih PSPS Riau Hendri Susilo masih menunggu sinyal dari manajemen soal target timnya di Liga 2

"Alhamdulillah, pada paruh musim kita bertahan di posisi empat besar. Ke depan, kami tim pelatih masih menunggu sinyal manajemen," kata Hendri Susilo kepada SuperBall.id dan BolaSport.

Dijelaskan Hendri Susilo, sampai saat ini tim pelatih belum mendapat arahan pasti mengenai target manajemen.

"Kami dari tim pelatih siap, sesuai harapan dan ekspektasi manajemen. Semoga makin cepat, karena kami ingin evaluasi pemain," katanya.

(Baca Juga: Bidikan Persebaya Sudah Sepakat Berseragam Persija)

Hendri mengakui keinginan manajemen untuk lolos Liga 1, namun dalam perjalanannya Firman Septian cs membutuhkan tenaga tambahan.

"Kalau memang ingin lolos Liga 1, tentunya kami membutuhkan tenaga tambahan, untuk itu kami sudah membidik pemain yang dibutuhkan tim," jelas Hendri.

Baginya, semua keputusan tentu kembali pada kemampuan finansial manajemen, tak mungkin dipaksakan secara sepihak oleh pelatih.

"Kami telah melihat kemampuan seluruh pemain yang ada saat ini, memang ada beberapa nama yang harus diganti, karena tidak cocok dengan kebutuhan tim," kata Hendri menambahkan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X