Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fan Arema FC Berharap Kehadiran Striker dari Bahrain Bukan Omong Kosong

By Ovan Setiawan - Rabu, 1 Agustus 2018 | 16:07 WIB
Striker timnas Bahrain, Jaycee John Okwunwanne (kiri) ditenangkan rekan setimnya Faouzi Aaish di penghujung laga melawan Uni Emirat Arab pada (8/1/2013).
MARWAN NAAMANI/AFP
Striker timnas Bahrain, Jaycee John Okwunwanne (kiri) ditenangkan rekan setimnya Faouzi Aaish di penghujung laga melawan Uni Emirat Arab pada (8/1/2013).

 Kabar merapatnya striker asal Bahrain ke Arema FC, Jaycee John Okwunwanne, disambut antusias oleh Aremania

Mereka berharap bahwa kabar itu bukanlah omong kosong yang hanya hanya menghiasi pemberitaan media massa.

“Kalau memang dia yang datang ya sangat kamisyukuri. Kelihatannya dia memang pemain bagus. Apalagi kalau melihat permainan Arema untuk saat ini salah satu kelemahan ada di lini depan,” ungkap Amin, tokoh Aremania asal Sukorejo, Pasuruan kepada BolaSport.com pada Rabu (1/8/2018).

Bila melihat Jaycee dari rekaman video yang beredar, hal yang wajar jika Aremania menaruh harapan tinggi pada pemain yang akrab disapa Jojo tersebut.

“Tentu saya kami berharap ini bukan omong kosong. Arema butuh pemain yang bisa mengangkat prestasi tim,” paparnya.

(Baca juga: Eks Persija dan Persib Kompak Undur Diri dari PSMS Medan)

Meski ramai diberitakan namun hingga menjelang pendaftaran pemain yang akan ditutup pada (2/8/2018) besok, pemain yang disebut-sebut belum menampakkan batang hidungnya dalam sesi latihan Arema FC.

Bila nanti memang yang datang adalah Jaycee, bisa dibilang merupakan rekor yang fantastis bagi Arema FC.

Sebab kabarnya pemain yang pernah merumput untuk Bangkok United dan Air Force Central ini dibandrol cukup mahal, yakni Rp 8 miliar untuk paruh musim kompetisi.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X