Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bagus Kahfi Aset Masa Depan Sepak Bola Indonesia

By Adif Setiyoko - Jumat, 3 Agustus 2018 | 13:38 WIB
Penyerang timnas U-16 Indonesia,  Amiruddin Bagus Kahfi, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Vietnam dalam laga Piala AFF U-16 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (2/8/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Penyerang timnas U-16 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Vietnam dalam laga Piala AFF U-16 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (2/8/2018).

Pelatih Timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, melontarkan pujian untuk salah satu anak asuhnya, Amiruddin Bagus Kahfi, yang menampilkan performa menawan saat bermain menghadapi Vietnam.

Dalam laga penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2018 kontra Vietnam di Stadion Gelora Delta, Sidoharjo, Kamis (2/8/2018), Amiruddin Bagus Kahfi, sukses mencetak brace atau dua gol.

Dua gol yang dicetak pemain asal Chelsea Soccer School ini antarkan skuat Garuda Asia meraih kemenangan ketiga di turnamen ini seusai mengakhiri laga dengan skor 4-2.

Fakhri Husaini tak ragu untuk menganggap sang pemain sebagai sosok inspiratif yang layak dijadikan panutan bagi anak-anak muda Tanah Air.

(Baca Juga: Timnas Indonesia Tak Perlu Raih Medal Emas Asian Games 2018, Ada Tawaran Lebih Berharga)

 


Penyerang timnas U-16 Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Vietnam dalam laga Piala AFF U-16 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (2/8/2018).(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

"Mudah-mudahan akan lebih banyak lagi anak-anak muda yang terinspirasi dengan Bagus," ujar Fakhri sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Kompas.com, Kamis (2/8/2018).

Pelatih asal Aceh ini menyebut Bagus sebagai pemain potensial. Bagus diharapkannya bisa menjadi striker masa depan Indonesia.

(Baca Juga: Petinggi Sepak Bola Malaysia Sebut Isu Bendera Indonesia Terbalik Terlalu Dibesar-besarkan)

"Yang pasti, Bagus adalah aset masa depan striker Indonesia," tuturnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.