Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-16 Indonesia Tak Ingin Remehkan Timor Leste

By Suci Rahayu - Sabtu, 4 Agustus 2018 | 15:17 WIB
Skuat timnas U-16 Indonesia menjelang laga melawan Myanmar pada laga kedua Grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (31/07/2018).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Skuat timnas U-16 Indonesia menjelang laga melawan Myanmar pada laga kedua Grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (31/07/2018).

Meskipun sudah mengantongi tiga kemenangan beruntun, timnas U-16 Indonesia masih akan mewaspadai calon lawannya Timor Leste di pertandingan keempat babak grup Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (4/8/2018).

Pelatih Indonesia U-16, Fakhri Husaini, menyebut bahwa Timor Leste merupakan tim yang berbahaya.

Karenanya, ia menginstruksikan Rendy Juliansyah cs tidak memandang sebelah mata terhadap tim dengan kostum khas merah hitam tersebut.

“Timor Leste merupakan tim yang bagus. Kami sudah beberapa kali bertemu mereka. Skill individu mereka bagus dan punya postur ideal,” sebut Fakhri.

(Baca Juga: 4 Pelatih Lokal Bersinar di Tengah Dominasi Asing di Liga 1 2018)

(Baca Juga: Mario Gomez Paling Sering Terpilih Jadi Pelatih Terbaik di Liga 1 2018)

Namun, bukan soal kemampuan individu yang paling mendapat perhatian dari Fachri.

Gelandang legendaris timnas Indonesia ini pun melihat Timor Leste sebagai tim yang sangat rapi dalam kerja sama dan koordinasi.

“Yang paling perlu diwaspadai dari Timor Leste bukan skill mereka, melainkan semangat dan juga kerja sama tim yang baik,” tuturnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X