Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Resmi Berpisah, Borneo FC Punya Tempat Spesial di Hati Eks Real Madrid

By Muhammad Robbani - Sabtu, 4 Agustus 2018 | 22:08 WIB
  Gelandang Borneo FC, Julien Faubert, saat tampil melawan Persija Jakarta dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018) malam.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Gelandang Borneo FC, Julien Faubert, saat tampil melawan Persija Jakarta dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018) malam.

Eks gelandang Borneo FC, Julien Faubert menegaskan bahwa dia tak punya masalah dengan pihak klub yang memutuskan untuk melepasnya.

Dijelaskan Faubert, Borneo tetap punya tempat di hatinya meski kariernya di Samarinda harus berhenti di tengah jalan.

Menurut pemain asal Prancis, keputusan pihak klub melepas dirinya datang dari pelatih Borneo, Dejan Antonic.

"Hubungan saya dengan Borneo tak ada masalah, klub itu punya tempat di hati saya. Ini hanyalah keputusan dari pelatih (memutus kontraknya) bukan dari Borneo," kata Faubert kepada BolaSport.com.

"Saya mengucapkan kepada semua orang di Borneo, mulai dari staf, fans, pekerja (di stadion), dan Presiden Nabil Husein. Semua restoran bagus, orang-orang ramah di jalanan, dan di semua tempat, semoga Tuhan memberkati mereka semua," ujarnya.

(Baca juga: PSSI Sudah Siapkan Pelatih untuk Timnas Indonesia Senior)

Eks pemain West Ham United itu mengaku waktu kosongnya saat ini akan dimanfaatkan untuk beristirahat. Dan juga melupakan kesedihannya setelah dilepas Borneo.

"Selanjutnya, saya hanya ingin istirahat untuk melupakan keputusan ini, perlu diketahui, saya mendapat banyak tawaran dari klub-klub Asia Selatan. Tapi saya benar-benar ingin bertahan di Indonesia," tutur pemain berusia 35 tahun itu.

"Tapi saya menuruti penasihat saya Alister Veerasmy (agennya), kami akan mencari tantangan baru. Saya bugar dan tak mau menghadapi masalah bisnis dan politik lagi, hanya sekedar bermain sepak bola saja."


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X