Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSDS Deli Serdang Juara Liga 3 2018 Zona Sumatera Utara

By Senin, 6 Agustus 2018 | 11:22 WIB
Pemain PSDS Deli Serdang merayakan gol saat melawan Tanjungbalai United dalam laga semifinal Liga 3 di Stadion Teladan, Medan, Kamis (2/8/2018).
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pemain PSDS Deli Serdang merayakan gol saat melawan Tanjungbalai United dalam laga semifinal Liga 3 di Stadion Teladan, Medan, Kamis (2/8/2018).

PSDS Deli Serdang berhasil meraih juara Liga 3 2018 Zona Sumatera Utara dengan mengalahkan Medan Utama FC dalam partai final.

Laga final dimenangi PSDS dengan skor 3-1 di Stadion Teladan Medan, Minggu (5/8/2018).

Kemenangan ini membuat Traktor Kuning berhak mewakili Sumatera Utara ke babak regional Sumatera, begitu pun dengan Medan Utama.

Satu tiket lain direbut PS Bhinneka, yang menang 2-1 atas Tanjungbalai United pada perebutan posisi ketiga.

(Baca juga: PSSI Sudah Siapkan Pelatih untuk Timnas Indonesia Senior)

"Ini adalah perjuangan awal kami untuk lolos ke Liga 2. Saya apresiasi kerja keras semua pemain dan strategi yang saya intruksikan bisa dijalankan dengan baik," ucap pelatih PSDS, Ansyari Lubis, kepada BolaSport.com.

"Kunci kemenangan di final saya lihat di babak pertama anak-anak main tenang, lalu tidak terlalu pressure mereka. Namun, begitu counter attack, kami mampu memanfaatkan peluang dengan baik," ucap mantan gelandang timnas Indonesia ini.

Sebelum tampil di regional Sumatera, PSDS berencana melakukan penambahan pemain.

"Mungkin ada penambahan hingga tiga pemain. Khususnya untuk posisi bek kanan dan bek kiri. Intinya, kita akan terus lakukan persiapan termasuk mengevaluasi hal yang masih harus diperbaiki ke depan," kata Ansyari.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.