Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Asprov PSSI Sumut Berharap Tiga Tim yang Mewakili Sumatera Utara Lolos ke Liga 2

By Senin, 6 Agustus 2018 | 15:29 WIB
Pemain PSDS Deli Serdang merayakan gol saat melawan Medan Utama FC pada final Liga 3 Asprov PSSI Sumut di Stadion Teladan, Medan, Minggu (5/8/2018).
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pemain PSDS Deli Serdang merayakan gol saat melawan Medan Utama FC pada final Liga 3 Asprov PSSI Sumut di Stadion Teladan, Medan, Minggu (5/8/2018).

Ketua Asprov PSSI Sumatera Utara (Sumut), Kodrat Shah, berharap tiga wakilnya yang lolos ke babak regional Sumatra Liga 3 bisa berprestasi maksimal yakni menembus Liga 2.

Hal tersebut disampaikan langsung Kodrat Shah saat menutup gelaran Liga 3 Asprov PSSI Sumut, Minggu (5/8/2018) di Stadion Teladan, Medan.

"Kami berharap dari ketiga tim yang lolos ke tingkat regional dan pusat, paling tidak dari Sumut ini ada satu tim lagi yang mengisi kuota di Liga 2," kata Kodrat Shah.

(Baca Juga: Kapten Timnas U-16 Indonesia: Semifinal Baru Langkah Awal)

Seperti diketahui, gelar juara Liga 3 Zona Sumatera Utara diraih PSDS Deli Serdang setelah dalam partai final mengalahkan Medan Utama FC dengan skor 3-1 di Stadion Teladan Medan, Minggu (5/8/2018) sore.

Sebagai runner-up, Medan Utama juga berhak mendampingi PSDS lolos ke babak regional Sumatera.

Sementara, satu tiket sisa direbut PS Bhinneka usai menang 2-1 atas Tanjungbalai United pada perebutan posisi ketiga.

Sementara gelar top scorer diberikan kepada M Yassir Azis (PSDS) dengan koleksi 12 gol.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.