Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSMS Tak Sanksi Manajernya yang Mengacungkan Jari Tengah kepada Suporter

By Selasa, 7 Agustus 2018 | 10:10 WIB
Manajer PSMS, Tengku Edryansyah Rendy, dan Event Organizer (EO) menggelar konferensi pers ke awak media di Stadion Teladan, satu jam sebelum kick-off PSMS Medan versus PSPS Riau, Sabtu (17/3/2018) malam.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Manajer PSMS, Tengku Edryansyah Rendy, dan Event Organizer (EO) menggelar konferensi pers ke awak media di Stadion Teladan, satu jam sebelum kick-off PSMS Medan versus PSPS Riau, Sabtu (17/3/2018) malam.

 PSMS Medan tak memberikan sanksi atau teguran kepada manajer tim, Tengku Edriansyah Rendy, yang terekam kamera sedang mengacungkan jari tengah kepada suporter.  

Sikap emosional manajer PSMS itu terjadi usai laga Bhayangkara FC versus PSMS Medan digelar pada Jumat (3/8/2018) malam di Stadion PTIK.

Usai laga tersebut, suporter Ayam Kinantan terlihat sangat bergairah menyuarakan kekesalannya atas kondisi tim dan kekalahan yamg baru saja diderita dari Bhayangkara FC.

(Baca juga: Niat Persija Rekrut Zulkifli Syukur Terhalang oleh PSM)

“Ya dia (Tengku Edriansyah Rendy, red) sudah minta maaf kepada suporter dan ke kita. Itu sikap emosional sesaat saja atas hujatan dan lemparan botol air mineral kepada dia,” kata Julius Raja sekretaris umum PSMS Medan.

Permintaan maaf Tengku Edriansyah Rendy kepada suporter juga telah diposting dalam akun Instagram resmi klub PSMS Medan.

Sikap buruk Tengku Edriansyah Rendy ini membuat suporter semakin marah.

Baik di lapangan dan media sosial, manajer PSMS yang saat ini mencalonkan diri menjadi anggota legislatif ini terus mendapat hujatan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X