Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Walau Gaji Kecil, Ternyata Inilah yang Membuat Mario Gomez Bertahan di Persib Bandung

By Nina Andrianti Loasana - Selasa, 7 Agustus 2018 | 17:44 WIB
 Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, menemui anak asuhnya usai menang 3-2 atas PS Tira dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 pekan ke-18, Senin (30/7/2018),
DOK-PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, menemui anak asuhnya usai menang 3-2 atas PS Tira dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 pekan ke-18, Senin (30/7/2018),

Mario Gomez enggan meninggalkan Persib Bandung karena telanjur cinta kepada suporter Persib Bandung, bobotoh.

Belum lama ini, Mario Gomez memang mengancam akan segera angkat kaki dari Persib Bandung lantaran tak mendapatkan apresiasi yang setara dengan kinerjanya selama ini.

Mario Gomez juga mengakui, bahwa gaji yang ia terima di Persib memang tak sebanyak gajinya saat menukangi Johor Darul Ta'zim.

Bahkan, Mario Gomez hanya menerima seperlima dari gaji yang dulu didapatkannya saat menjadi pelatih klub berjuluk Harimau Selatan itu.

(Baca Juga: Klasemen Grup B dan Jadwal Semifinal Piala AFF U-16)

Terlebih lagi Mario Gomez tidak menerima bonus sesuai ekspektasi, meski Persib Bandung kini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

Jika belum ada tanggapan dari pihak manajemen, Mario Gomez berencana akan mengakhiri kariernya di Persib Bandung dan beralih kembali ke Negeri Jiran pada akhir musim Liga 1 2018 ini.

Mario Gomez bahkan berencana menemui sejumlah tim di sana saat libur kompetisi Liga 1 nanti.

Kendati demikian, Mario Gomez sebenarnya sudah merasa sangat nyaman dengan atmosfer sepak bola Indonesia, terlebih Maung Bandung memiliki suporter fanatik yang selalu memberikan dukungan kepada tim dalam setiap pertandingan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X