Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bejo Sugiantoro Percaya Diri Kembalikan Performa Terbaik Persebaya

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Selasa, 7 Agustus 2018 | 20:39 WIB
Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro saat memberi instruksi kepada pemainnya, Ruben Karel Sanadi, pada laga kontra Persela, Minggu (5/8/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro saat memberi instruksi kepada pemainnya, Ruben Karel Sanadi, pada laga kontra Persela, Minggu (5/8/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya.

Caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, semakin percaya diri untuk mengembalikan performa tim kebanggaan Kota Pahlawan.

Hal itu disebabkan karena kemenangan dalam debutnya saat kontra Persela Lamongan di pekan ke-19 Liga 1 2018 lalu dengan skor 3-1.

Dengan materi 28 pemain yang ada saat ini, Bejo Sugiantoro, memiliki sebuah keinginan untuk menambah pemain depan dan full back kanan.

(Baca Juga: Hanoman Mengaku Kalah Bersaing di Lini Tengah Persija)

"Menurut saya perlu tambahan pemain depan dan full back kanan," ujarnya dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari Surya Malang.

Namun harapannya tersebut sudah pupus karena bursa transfer putaran kedua sudah ditutup.

Sebab itulah legenda hidup Persebaya ini ingin memaksimalkan skuat yang ada.

"Untuk pemain yang sekarang sudah cukup dan tentu harus dimaksimalkan lagi sisa pemain yang ada karena transfer pemain memang sudah ditutup," katanya.

(Baca Juga: Pelatih Malaysia Akan Hadapi Timnas U-16 Indonesia dengan Cara Ini di Semifinal Piala AFF U-16 2018)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X