Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSIS Semarang Geber Latihan demi Misi Keluar dari Zona Merah

By Christina Kasih Nugrahaeni - Rabu, 8 Agustus 2018 | 11:44 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese, saat laga melawan Madura United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (12/7/2018) sore WIB.
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese, saat laga melawan Madura United di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (12/7/2018) sore WIB.

Selepas dijamu Bali United pada pekan ke-19, PSIS Semarang kembali ke berlatih di Stadion Terang Bangsa, Semarang, Selasa (7/8/2018).

Dijamu Bali United, PSIS harus menelan kekalahan 0-2 dan belum berhasil mengamankan posisi di papan klasemen sementara Liga 1 2018.

Posisi PSIS saat ini berada di urutan ke-16 papan klasemen sementara dengan poin 20, yang berarti tim berjulukan Mahesa Jenar itu belum aman dari ancaman degradasi.

Kembali ke Semarang, tim asuhan Vincenzo Alberto Annese pun menggenjot latihan untuk bisa bangkit setelah menelan kekalahan di Pulau Dewata.

(Baca Juga: Raih Hasil Buruk dalam 5 Laga Terakhir, Pasoepati Ungkap Kekecewaan untuk Persis Solo)


Pada sesi latihan tersebut, Annese fokus pada latihan fisik para pemain.

"Kami kembali lagi ke Semarang, kami coba untuk mendorong semangat latihan karena kekalahan dengan bali kemarin. Kami butuh lebih banyak waktu untuk berlatih fisik," kata Annese kepada BolaSport.com melalui Whatsapp, Selasa (7/8/2018).

Latihan tersebut juga diporoyeksikan oleh pelatih asal Italia itu untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

"Pelatih harus bekerja maksimal di lapangan. Kami juga mencoba untuk menyiapkan pertandingan selanjutnya," ucap pelatih termuda Liga 1 2018 itu menegaskan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X