Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Dipastikan Tak Akan Diperkuat Pemain Asing dari Asia

By TB Kumara - Rabu, 8 Agustus 2018 | 12:17 WIB
Rendi Irwan dan Oktafianus Fernando melakukan selebrasi dengan mencium kaos bergambar mantan pelatih Persebaya, Alfredo Vera di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu (5/8/2018).
Persebaya.id
Rendi Irwan dan Oktafianus Fernando melakukan selebrasi dengan mencium kaos bergambar mantan pelatih Persebaya, Alfredo Vera di Stadion Gelora Bung Tomo pada Minggu (5/8/2018).

Pelatih caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, memastikan Bajul Ijo tidak akan menambah pemain asing pada putaran kedua Liga 1 musim 2018.

Bejo menyebut batas akhir transfer pemain di putaran kedua sudah tutup sehingga Persebaya tidak menambah pemain asing lagi. Sebelumnya, sempat diberitakan bahwa tim asal Kota Surabaya ini berniat mendatangkan pemain asing Asia. 

(Baca Juga: Tawaran Manchester United Ditolak Bek Dambaan Jose Mourinho Lewat Telepon)

Untuk menjalani kompetisi yang masih panjang, eks pelatih Persik Kediri ini akan memanfaatkan pemain yang ada, termasuk untuk laga terdekat kontra Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada Minggu (12/8/2018).

"Untuk pemain asing Asia, saya katakan tidak ada. Bursa transfer pemain sudah tutup," kata Bejo Sugiantoro kepada awak media, termasuk BolaSport.com.

Di sisi lain, Bejo memastikan dirinya hanya menjadi nakhoda Persebaya untuk dua laga.

(Baca Juga: Real Madrid Tutup ICC 2018 dengan Kemenangan atas Roma)

Selepas itu, mantan bek tengah andalan timnas Indonesia tersebut berharap pelatih permanen yang ditunjuk menggantikan Angel Alfredo Vera bisa memaksimalkan potensi pemain yang ada di tim. 

"Saya rasa, mau tidak mau siapa pun pelatihnya nanti, saya berharap memaksimalkan stok pemain yang ada. Bisa lebih bagus lagi mengeluarkan potensi pemain yang ada untuk Persebaya," ujar ayah bek Persebaya, Rachmat Irianto ini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X