Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fakhri Husaini Ungkap Kelebihan Timnas U-16 Malaysia

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 8 Agustus 2018 | 13:25 WIB
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini melakukan evaluasi seusai laga uji coba melawan Persida Sidoarjo Junior di Stadion Jenggolo Sidaorjo, Jawa Timur, Minggu (01/07/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini melakukan evaluasi seusai laga uji coba melawan Persida Sidoarjo Junior di Stadion Jenggolo Sidaorjo, Jawa Timur, Minggu (01/07/2018) sore.

Pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, menyebutkan kelebihan yang dimiliki calon lawannya yakni timnas U-16 Malaysia.

Menurut pelatih berusia 53 tahun itu timnas U-16 Malaysia memiliki daya tahan dan fisik yang bagus.

Seperti BolaSport.com lansir dari laman PSSI, Fakhri akan mengantisipasi hal tersebut dengan memberikan latihan yang tepat untuk para pemainnya.

Sebelumnya, Fakhri juga sudah melihat permainan dari tim berjulukan Harimau Malaya tersebut.

"Kami akan mengevaluasi dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, terutama saat bertemu Myanmar dan Vietnam bahwa anak-anak sudah kami persiapkan mental bertandingnya," kata Fakhri.

(Baca Juga: Sejarah Hari Ini, Wafatnya Kapten Espanyol Sahabat Karib Andres Iniesta)

Ini menjadi pertemuan kedua timnas U-16 Indonesia melawan timnas U-16 Malaysia.

Sebelumnya, timnas U-16 Indonesia harus mengakui keunggulan timnas U-16 Malaysia dengan skor 3-4 dalam laga uji coba di Stadion Petaling Jaya, Selangor, Jumat (6/7/2018).

Fakhri juga berpesan dalam pertandingan yang digelar besok malam pukul 19.00 WIB, anak-anak asuhnya harus fokus.

Kejadian yang terjadi saat ini seperti pemain timnas U-16 Malaysia memasang bendera Indonesia secara terbalik jangan dibawa ke dalam lapangan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.