Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

2 Pilar Malaysia yang Paling Berbahaya dan Patut Diwaspadai Timnas U-16 Indonesia

By Nungki Nugroho - Rabu, 8 Agustus 2018 | 15:33 WIB
 Gelandang timnas U-16 Indonesia, Andre Oktaviansyah (kanan) mencoba menghadang laju pemain timnas U-16 Malaysia pada laga uji coba di Stadion Petaling Jaya, Selangor, 6 Juli 2018.
facebook.com/FAMalaysiaOfficial
Gelandang timnas U-16 Indonesia, Andre Oktaviansyah (kanan) mencoba menghadang laju pemain timnas U-16 Malaysia pada laga uji coba di Stadion Petaling Jaya, Selangor, 6 Juli 2018.

Dua pemain Malaysia patut diwaspadai oleh Timnas U-16 Indonesia pada laga semifinal Piala AFF U-16 2018.

Timnas U-16 Indonesia akan menghadapi Malaysia di babak semifinal Piala AFF U-16 yang dihelat Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Kamis (9/8/2018).

Skuat Garuda Asia sukses keluar sebagai juara Grup A Piala AFF U-16 2018 dengan 15 poin.

Sementara Malaysia berstatus sebagai runner-up dari Grup B Piala AFF U-16 2018.

(Baca Juga: Pelatih PSM Akui Pemainnya Tampil Kurang Ngotot)

Kendati bukan juara grup, performa Malaysia harus jadi perhatian tersendiri buat pelatih tim tuan rumah, Fakhri Husaini.

Skuat asuhan Raja Azlan Shah Raja So'ib memiliki tiga pemain andalan untuk mencetak gol selama fase grup Piala AFF U-16 2018.

Ketiga pemain tersebut adalah Harith Naem Janieh (penyerang), Muhammad Asman Asrul Sukarnain (penyerang), dan Muhammad Fahmi Daniel Mohd Zaaim (gelandang).

Ketiganya saat ini menjadi pencetak gol terbanyak bagi Malaysia di ajang Piala AFF U-16 2018 dengan koleksi masing-masing dua gol.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X