Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Milla Dapat Dukungan Suporter agar Bertahan sebagai Pelatih Timnas U-23 Indonesia

By Ananda Lathifah Rozalina - Rabu, 8 Agustus 2018 | 17:01 WIB
Pelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang dimulainya laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang dimulainya laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018).

Pelatih Timnas U-23 Indonesia Luis Milla dan tim tengah dalam proses merampungkan sesi latihan demi ajang Asian Games 2018.

Dalam unggahan terbarunya Luis Milla mengunggah foto kala dirinya dan Timnas U-23 Indonesia berlatih di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Indonesia.

Selain mengunggah foto, Luis Milla memberi informasi bahwa latihan tersebut adalah sesi latihan terakhir menjelang Asian Games 2018.

(Baca Juga: Bahas Finansial dan Gaji Pemain, PT LIB Panggil Manajemen Sriwijaya FC)

"Sesi pelatihan terakhir untuk memulai Asian Games, bekerja keras, siap untuk pertandingan pertama kami, go Indonesia," tulis Milla.

Melihat unggahan Milla, netizen pun memberi semangat pada Luis Milla.

Selain itu para netizen juga menyampaikan dukungan pada Milla terkait kariernya di Indonesia.

Beberapa netizen itu mendukung Luis Milla tetap melatih Timnas U-23 Indonesia, meski akan dipecat jika tak mencapai target semifinal di Asian Games 2018.

"Berikan 2 tahun lagi kontrak @pssi__fai @luismillacoach untuk Indonesia," tulis akun @afdalnera.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X