Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Persab Brebes di Piala Indonesia, PSIS Akan Mainkan Pemain Asal Sierra Leone

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 8 Agustus 2018 | 17:34 WIB
    Pemain PSIS Semarang melakukan selebrasi setelah Komarudin berhasil mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (22/7/2018).
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Pemain PSIS Semarang melakukan selebrasi setelah Komarudin berhasil mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (22/7/2018).

 PSIS Semarang terus bersiap jelang laga menghadapi Persab Brebes di ajang Piala Indonesia pada Jumat (10/8/2018 di Stadion Karang Birahi, Brebes.  

Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese mengatakan, beberapa pemain akan disimpan saat menghadapi Persab Brebes di babak 128 besar Piala Indonesia nantinya.

Pelatih berumur 33 tahun ini menyebut sebagian tim utama bakal disimpan untul dipersiapkan menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke 20 Liga 1 pada 13 Agustus mendatang.

Jadwal menghadapi Persab dan Bhayangkara yang hanya berselang dua hari menjadi alasan utama Vincenzo mengistirahatkan tim utamanya.

(Baca juga: Niat Persija Rekrut Zulkifli Syukur Terhalang oleh PSM)

Laga menghadapi Persab Brebes disebutnya penting bagi beberapa pemain yang selama ini jarang mendapat kesempatan bermain di Liga 1 untuk meningkatkan jam terbangnya.

Meski bakal menyimpan sebagian skuat utama, legiun asing PSIS Ibrahim Conteh bakal tetap diikutkan.

Conteh dipastikan absen saat menghadapi Bhayangkara FC karena akumulasi kartu kuning sehingga pemain berusia 21 tahun ini disiapkan untuk Piala Indonesia.

"Kami sedang menyiapkan pemain untuk mengikuti cup di Brebes. Conteh tidak melawan Bhayangkara jadi dia akan bermain di cup," kata Vincenzo seusai latihan di Lapangan Terang Bangsa, Rabu (8/8/2018) pagi.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X