Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Janjikan Ini untuk Korban Gempa Lombok

By Yan Daulaka - Kamis, 9 Agustus 2018 | 11:56 WIB
Pelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang dimulainya laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23, Luis Milla mengobrol santai dengan asistennya Bima Sakti menjelang dimulainya laga uji coba melawan timnas U-23 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7/2018).

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, menjanjikan prestasi dari anak asuhnya saat berjuang di ajang Asian Games 2018 untuk korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Skuat besutannya yang berlabel Garuda Muda saat ini tengah menyiapkan diri dalam pemusatan latihan (TC) akhir di Bali.

(Baca Juga: Wayne Rooney Yakin Manchester United Perlu Rekrut Dua Pemain untuk Bisa Menangi Gelar)

Sejak tanggal 24 Juli lalu, Hansamu Yama Pranata dkk digembleng tiap pagi sejak pukul 09.00  hingga 10.30 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Nah, di Asian Games nanti, Indonesia U-23 bergabung di Grup A, di mana laga perdana pada tanggal 12 Agustus kontra Taiwan.

Tiga negara lain yang juga tergabung di Grup A ialah Hongkong, Laos, serta Palestina. 

(Baca Juga: Saran dari Solskjaer untuk Manchester United demi Dapatkan Kemampuan Terbaik Paul Pogba)

Terkait perjuangan timnya nanti di multi-event paling bergengsi kawasan benua Asia ini, Milla sepertinya tidak ragu dengan kesiapan dan kemampuan pasukannya.

Kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, usai timnya berlatih di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (8/8/2018) pagi, pelatih asal Spanyol tersebut berujar bahwa timnya akan memberikan kado istimewa bagi korban gempa, khususnya masyarakat Lombok.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X