Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi Persikabo, Persija Akan Rotasi Pemainnya

By Muhammad Robbani - Kamis, 9 Agustus 2018 | 15:04 WIB
Kiper dan pelatih Persija Jakarta, Shahar Ginanjar serta Stefano Cugurra dalam jumpa pers di ruang media Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/8/2018).
Media Persija Jakarta
Kiper dan pelatih Persija Jakarta, Shahar Ginanjar serta Stefano Cugurra dalam jumpa pers di ruang media Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/8/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco mengindikasikan akan melakukan rotasi skuatnya saat bertanding melawan Persikabo Bogor.

Persija akan dijamu Persikabo pada babak 128 besar Piala Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (9/8/2018) sore.

Memang beberapa pemain utama yang dimainkan pada laga melawan Arema FC pekan lalu tetap dibawa, namun Persija membagi dua kelompok latihan dalam persiapan menghadapi Persikabo.

Pemain yang bermain menghadapi Arema hanya menjalani latihan recovery, sementara pemain lainnya diberikan latihan taktik.

(Baca Juga: Persib Sejati Mulai Diuji di Pekan Ke-23, Layak atau Tidak Juara Liga 1 2018)

"Kami sudah jalani latihan sejak Selasa. Kami punya 2 grup di latihan, satu grup yang recovery (pemain yang bermain lawan Arema)," kata Teco dari rilis Persija.

"Sisanya pemain latihan teknik tapi saya baru akan lihat semua pemain dalam latihan buat memilih siapa yang paling siap buat bermain," ujarnya menjelskan. 

Pemain anyar yang baru menjalani debut melawan Arema, Renan Silva, kemungkinan akan diberikan kesempatan bermain lagi.

Hanya saja Teco kembali menegaskan bahwa pemain yang dipilih harus bisa membuktikan diri pada latihan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X