Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas U-23 Hong Kong Buta Kekuatan Timnas U-23 Indonesia

By Muhammad Robbani - Jumat, 10 Agustus 2018 | 08:49 WIB
Pelatih timnas Hong Kong, Kwok Ka-lok menjawab pertanyaan BolaSport.com di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (9/8/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Hong Kong, Kwok Ka-lok menjawab pertanyaan BolaSport.com di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Pelatih timnas U-23 Hong Kong, Kwok Ka-lok menjelaskan bahwa timnya hanya tahu Taiwan dan Palestina dari Grup A Asian Games 2018.

Sementara untuk dua lawan lainnya yakni Indonesia dan Laos, Kwok Ka-lok mengaku buta kekuatan lawan.

Kwok Ka-lok beralasan bahwa timnya jarang mendapat kesempatan untuk bertanding melawan Indonesia dan juga Laos.

"Di grup kami ada Laos serta Taiwan. Kalau taiwan kami sudah pernah menghadapi mereka di kualifikasi Piala Asia u-23," kata Kwok Ka-lok kepada BolaSport.com di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

"Tapi kami pikir Taiwan dan Laos punya pemain potensial. Dan saya yakin mereka siap untuk turnamen ini," ujarnya menjelaskan.

(Baca Juga: Menanti Persib Unggul 8 Poin di Puncak Klasemen Liga 1 2018 dengan Jersey Kebanggaan)

Dijelaskannya lagi, Hong Kong sudah sangat siap untuk segara bermain di Asian Games.

"Kami juga sudah melakukan persiapan yang bagus di Hong Kong semoga bisa menjadi pertandingan bagus melawan Laos besok," tuturnya berharap.

"Untuk indonesia, kami jarang bermain melawan mereka, karena tak terlibat dalam beberapa gelaran terakhir tim muda AFC." 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X