Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indonesia Jadi Rumah Kedua untuk Timnas U-23 Palestina

By Muhammad Robbani - Jumat, 10 Agustus 2018 | 09:54 WIB
Manajer timnas U-23 Palestina, Islam Masharqa, menjawab pertanyaan BolaSport.com di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (9/8/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Manajer timnas U-23 Palestina, Islam Masharqa, menjawab pertanyaan BolaSport.com di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Manajer timnas U-23 Palestina, Islam Masharqa menyebut bahwa Indonesia merupakan rumah kedua bagi masyarakat Palestina.

Hal itu diutarakan Islam Masharqa di sela-sela latihan timnas U-23 Palestina di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Dia mengaku terkesan dengan segala dukungan yang selalu ditunjukkan bangsa Indonesia kepada Palestina.

"Kami cinta Indonesia, mereka saudara kami. Indonesia rumah kedua kami, itu dari hati, semua orang dari palestina tahu Indonesia sangat peduli Palestina," kata Islam Masharqa kepada BolaSport.com. 

"Pemerintah Indonesia juga, kami sangat suka Indonesia. Kami sangat menghormati mereka," ujarnya menambahkan.

(Baca Juga: Menanti Persib Unggul 8 Poin di Puncak Klasemen Liga 1 2018 dengan Jersey Kebanggaan)

Di sisi lain, Islam Masharqa menyebut bahwa timnya tak memasang target muluk-muluk pada cabang sepak bola Asian Games 2018.

"Tak ada target, federasi kami (Palestinian Football Association) lebih mementingkan pengembangan timnas U-23. Buktinya kami punya 16 atau 17 pemain yang lahir 1997," kata pria yang juga menjabat pengembangan pemain muda Palestina itu. 

"Padahal turnamen ini sebenarnya bisa untuk pemain kelahiran 1995. Ini untuk persiapan kualifikasi Piala Asia 2020 yang akan dimulai Maret 2019," 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X