Ini Tiga Pemain yang Dicoret Luis Milla di Timnas U-23 Indonesia untuk Asian Games 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 10 Agustus 2018 | 10:28 WIB
 Gelandang timnas Indonesia, Osvaldo Haay, bersiap memulai laga melawan timnas Suriah dalam partai uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA/BOLASPORT.COM
Gelandang timnas Indonesia, Osvaldo Haay, bersiap memulai laga melawan timnas Suriah dalam partai uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017).

 Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, resmi mencoret tiga pemain untuk berlaga di Asian Games 2018 yang mulai berlangsung pada hari ini, Jumat (10/8/2018). 

Setelah mencoret tiga pemain, pelatih asal Spanyol itu juga mengumumkan 20 nama yang dibawanya untuk berlaga di ajang multi event terbesar se-Asia.

Ketiga pemain yang dicoret Milla itu adalah Osvaldo Haay (Persebaya Surabaya), Muhammad Ridho (Borneo FC), dan Muhammad Ralfi Mursalim (Mitra Kukar).

Pengumuman itu diumumkan lewat panitia Asian Games 2018 (INASGOC) kepada awak media pada Jumat (10/8/2018) pagi WIB.

Dalam keterangan dari INASGOC, memang terlihat tidak ada nama M Rafli yang dicoret, tetapi tertulis winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak.

Riko sebelumnya memang sempat mengikuti pemusatan latihan bersama timnas U-23 Indonesia untuk berujicoba melawan Thailand pada awal Juni 2018.

Sementara Rafli merupakan pemain yang dipanggil Milla untuk mengikuti pemusatan latihan tahap akhir di Bali.

(Baca Juga: Menanti Persib Unggul 8 Poin di Puncak Klasemen Liga 1 2018 dengan Jersey Kebanggaan)

Pemusatan latihan yang diikuti oleh 23 pemain itu sudah berakhir pada pagi hari ini dan kemungkinan timnas U-23 Indonesia tiba di Jakarta sore nanti.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X