Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tim Pelatih Timnas U-23 Indonesia Anggap Tiga Pemain Taiwan Ini Berbahaya

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 11 Agustus 2018 | 15:51 WIB
Asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti menjawab pertanyaan wartawan, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti menjawab pertanyaan wartawan, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi timnas U-23 Taiwan dalam pertandingan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (12/8/2018).

Dalam pertandingan besok malam, ada tiga pemain Taiwan yang diwaspadai oleh tim pelatih timnas U-23 Indonesia.

Dari tiga pemain itu, hanya dia nama yang disebutkan oleh asisten pelatih timnas U-23 Indonesia. Kedua pemain itu adalah nomor punggung sembilan dan sepuluh.

Melihat dari daftar pemain Taiwan, untuk nomor punggung sembilan itu bernama Lee Hsiangwei. Sementara pemain bernomor sepuluh itu bernama Chen Chaoan.

Dua penyerang itu sebelumnya bermain saat Taiwan menahan imbang Palestina dengan skor 0-0 di Stadion Patriot, Jumat (10/8/2018).

Dari pantauan asisten pelatih timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti, kedua pemain itu cukup merepotkan lini belakang Palestina.

(Baca Juga: Klasemen dan Hasil Grup A Asian Games 2018 , Hongkong di Puncak, Ini Posisi Timnas U-23 Indonesia)

“Kemarin saya menyaksikan pertandingan mereka dan saya melihat ada tiga pemain di depan milik Taiwan yang bagus,” kata Bima Sakti di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

“Ada nomor punggung sembilan dan sepuluh dan lini belakang kami harus hati-hati menghadapi mereka,” kata Bima Sakti menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X