Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persija Keluhkan Nasib Timnya yang Jadi Tim Musafir

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Senin, 13 Agustus 2018 | 20:39 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menjawab pertanyaan wartawan seusai timnya takluk 1-3 dari timnas U-23 Korea Selatan, di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (21/6/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menjawab pertanyaan wartawan seusai timnya takluk 1-3 dari timnas U-23 Korea Selatan, di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (21/6/2018).

 Persija Jakarta ditahan imbang tanpa gol oleh PSMS Medan dalam laga pekan ke-21 Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Minggu (12/8/2018).

Dalam raihan hasil buruk tersebut, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco beralasan kalau faktor tidak punya lapangan menjadi kendala.

Memang saat ini Persija Jakarta menjadi tim musafir yang harus meminjam Stadion Sultan Agung, Bantul menjadi kadang sementara.

"Ya ini semua karena kami tidak punya lapangan. Tapi saya terimakasih pada Bantul sudah terima kami disini," katanya pada awak media termasuk BolaSport.com.

(Baca juga: Niat Persija Rekrut Zulkifli Syukur Terhalang oleh PSM)

Namun pelatih asal Brasil ini yakin kalau gelaran Asian Games sudah selesai, Persija Jakarta akan kembali dalam performa terbaik karena bermain di Jakarta.

"Tapi saya yakin nanti setelah Asian Games selesai kami bakal kembali dengan permainan terbaik karena kami main di Jakarta dengan dukungan lebih lagi dari suporter," ujarnya.

Dengan hasil imbang ini, Persija Jakarta saat ini turun ke urutan enam klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 30 poin.

Sementara itu PSMS Medan masih menjadi juru kunci dengan perolehan 19 poin.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X