Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mundur sebagai Karteker Persebaya, Bejo Sugiantoro Mengucapkan Terima Kasih

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Senin, 13 Agustus 2018 | 21:22 WIB
 Pelatih kepala Persebaya, Bejo Sugiantoro (kiri) bersama asisten pelatih saat memantau seleksi pemain Persebaya U-19 di lapangan Persebaya, Jumat (9/2/2018).
BOLASPORT.COM/ BUDI KRESNALDI
Pelatih kepala Persebaya, Bejo Sugiantoro (kiri) bersama asisten pelatih saat memantau seleksi pemain Persebaya U-19 di lapangan Persebaya, Jumat (9/2/2018).

Pelatih karteker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, menjadikan kekalahan di kandang Barito Putera dengan skor 2-3 pada pekan ke-21 Liga 1 2-18 sebagai laga terakhirnya.

Laga ini digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (12/8/2018).

Hal itu karena masa aktif Bejo Sugiantoro dalam menggantikan peran Alfredo Vera telah habis.

Memang Bejo mengatakan hanya akan mendampingi Persebaya Surabaya untuk dua pertandingan saja.

Pada laga pertama, Bejo sukses menorehkan kemenangan untuk tim berjulukan Bajul Ijo atas Persela Lamongan dengan skor 3-1 pada pekan ke-20 Liga 1 2018.

(Baca juga: Niat Persija Rekrut Zulkifli Syukur Terhalang oleh PSM)

Selanjutnya pada pertandingan kedua, Bajul Ijo harus takluk dari Barito Putera dengan skor 2-3 pada pekan ke-21.

Menanggapi hal tersebut, legenda hidup Persebaya ini mengungkapkan rasa terimakasih karena telah mendapat pengalaman berharga dalam dua pertandingan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pemain, diterima dengan tangan terbuka meski saya pelatih baru. Itu yang membuat merasa nyaman menjalankan tugas sebagai pelatih caretaker dalam dua pertandingan kemarin," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Surya Malang.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X