Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pesan Luis Milla kepada Timnas U-23 Indonesia di Ruang Ganti Seusai Ditaklukkan Palestina

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 16 Agustus 2018 | 09:43 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, mencoba menenangkan para pemainnya dari tepi lapangan pada laga Grup A Asian Games 2018 versus Palestina di Stadion Patrtiot, 15 Agustus 2018.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, mencoba menenangkan para pemainnya dari tepi lapangan pada laga Grup A Asian Games 2018 versus Palestina di Stadion Patrtiot, 15 Agustus 2018.

Pemain Timnas U-23 Indonesia, Stefano Lilipaly, mengutarakan pesan yang disampaikan pelatih Luis Milla di ruang ganti usai timnya kalah 1-2 dari Timnas U-23 Palestina pada laga lanjutan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/8/2018).

Kata Lilipaly, Milla tetap memberikan semangat kepada anak-anak asuhnya meskipun dalam laga tersebut timnya tidak mendapatkan kemenangan.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia itu memang mengakui kualitas dari Timnas U-23 Palestina meskipun dalam laga kemarin malam, Hansamu Yama dkk sudah berjuang semaksimal mungkin untuk meladeni permainan dari negara Asia Barat tersebut.

Sebelum mengalahkan Timnas U-23 Indonesia, Timnas U-23 Palestina sempat ditahan imbang tanpa gol oleh Timnas U-23 Taiwan dan meraih kemenangan 2-1 melawan Timnas U-23 Laos.

(Baca juga: Niat Persija Rekrut Zulkifli Syukur Terhalang oleh PSM)

Kemenangan melawan Timnas U-23 Indonesia membuat Timnas U-23 Palestina bertengger di puncak klasemen sementara Grup A dengan mengemas tujuh poin dari tiga pertandingan.

“Pelatih bilang bahwa ia tahu Palestina merupakan tim terbaik di Grup A. Dia bilang sulit melawan Palestina tapi pemain sudah berjuang bersama-sama meskipun skor akhir kami kalah,” kata Lilipaly.

Milla melakukan beberapa rotasi dalam pertandingan kemarin malam.

Beberapa pemain yang tampil saat Timnas U-23 Indonesia meraih kemenangan 4-0 melawan Timnas U-23 Taiwan disimpan sejak menit pertama.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X