Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cetak Gol untuk Persib Saat Hadapi PSKC, Kepercayaan Diri Atep Meninggi

By Gangga Basudewa - Kamis, 16 Agustus 2018 | 15:26 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Atep saat melawan PSKC Kota Cimahi dalam laga 128 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).
@PERSIB /TWITTER
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Atep saat melawan PSKC Kota Cimahi dalam laga 128 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

Satu gol Atep melalui tendangan bebas ke gawang PSKC Cimahi, di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya kemarin, berhasil membawa Persib lolos ke babak 64 besar Piala Indonesia.

Atep diturunkan sejak menit awal pertandingan, pemain bernomor punggung 7 ini bermain mengisi pos lini tengah bersama Eka Ramdhani.

Satu gol Atep melalui set piece pun sukses mengunci kemenangan Persib dari tuan rumah PSKC Cimahi, skor 2-1 menjadi akhir dari laga Rabu (15/8/2018).

Dikatakan Atep, selisih gol tak menjadi soal, yang penting timnya mampu memenangkan pertandingan dan melangkah ke babak selanjutnya.

"Yang paling penting adalah kita di sini mengincar kemenangan, walaupun skor tadi tipis tapi buat kami kemenangan sangat penting karena bisa melangkah ke babak selanjutnya," ujar Atep, saat ditemui usai pertandingan, kemarin.

(Baca Juga: Cedera, Satu Bek Timnas U-23 Indonesia Dilarikan ke Rumah Sakit)

Atep mengaku senang, dapat kembali memberikan gol untuk Maung Bandung. Ia pun berharap kembali mendapat kepercayaan dari Pelatih untuk tampil di Liga 1.

"Saya sangat senang, apalagi sudah lama tidak mencetak gol untuk Persib dan walaupun ini Piala Indonesia tapi menurut saya satu gol ini meningkatkan rasa percaya diri saya lagi, mudah-mudahan saya terus termotivasi untuk bekerja keras dan bisa masuk starting eleven di Liga 1," katanya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.