Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Beto Ungkap Isi Ceramah Luis Milla di Sesi Latihan Timnas U-23 Indonesia Usai Dikalahkan Palestina

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 16 Agustus 2018 | 17:18 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla Aspas didampingi penerjemahnya saat melayani wawancara beberapa media seusai sesi latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (8/8/2018) pagi.
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla Aspas didampingi penerjemahnya saat melayani wawancara beberapa media seusai sesi latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (8/8/2018) pagi.

Penyerang timnas U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, mengungkap apa yang disampaikan pelatih Luis Milla sebelum menggelar sesi latihan Kamis (16/8/2018) pagi di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat.

Kata penyerang yang akrab disapa Beto itu, Milla hanya memberikan motivasi kepada pemainnya pasca menerima kekalahan 1-2 dari timnas U-23 Palestina dalam laga lanjutan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/8/2018).

Kekalahan dari timnas U-23 Palestina diminta Milla untuk jangan terlalu dipikirkan.

Pasalnya, Skuat Garuda masih memiliki dua laga menghadapi timnas U-23 Laos dan timnas U-23 Hong Kong.


Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla (ketiga dari kiri/menduduki bola), berbicara kepada para pemain sebelum memulai sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (16/8/2018).(HERPIN DEWANTO/HARIAN KOMPAS)

Tak hanya Milla, Beto juga terlihat memberikan pesan semangat kepada rekan-rekannya.

Sebagai pemain senior, Beto tetap yakin timnya bisa memetik kemenangan di dua laga tersisa.

“Tadi itu hanya motivasi saja karena kami kalah kemarin malam agar pemain bisa semangat lagi,” kata Beto di Lapangan ABC, Kamis (16/8/2018).

(Baca Juga: Kata-kata Luis Milla kepada Pemain Timnas U-23 Indonesia di Ruang Ganti Setelah Dikalahkan Palestina)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X