Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Persib Bandung Dapat Libur 10 Hari ke Depan

By Irfa Ulwan - Kamis, 16 Agustus 2018 | 17:51 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, saat memimpim latihan tim di Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (25/7/2018), menjelang laga melawan Persebaya Surabaya dalam partai tunda Liga 1 2018.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, saat memimpim latihan tim di Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (25/7/2018), menjelang laga melawan Persebaya Surabaya dalam partai tunda Liga 1 2018.

Usai mengalahkan PSKC Kota Cimahi dengan skor tipis dengan skor 2-1, Persib Bandung meliburkan seluruh pemainnya.

Sang Pelatih, Roberto Carlos Mario Gomez tidak memberikan libur lebih dari 10 hari kepada Supardi Nasir dkk, kecuali mereka-meraka yang berlaga di ajang Piala Indonesia 2018 tersebut.

Persib Bandung berhasil melaju ke babak 64 besar Piala Indonesia 2018 usai di babak 128 besar mereka mampu mengatasi perlawanan PSKC Kota Cimah di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Jawa Barat pada Rabu (15/8/2018).

Melalui pelatihnya, Roberto Carlos Mario Gomez, usai laga itu Persib meliburkan seluruh pemainnya.

Gomez mengharuskan skuat Maung Bandung berkumpul dan berlatih kembali pada 27 Agustus 2018.

Kecuali pemain-pemain yang berlaga di pertandingan versus PSKC kemarin seperti Atep Rizal, Airlangga Sucipto, Muchlis Hadi Ning, I Made Wirawan, dan lain sebagainya.

(Baca Juga: Jadwal Sepak Bola Asian Games 2018 - Garuda Muda Kontra Laos Dimainkan pada Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia)

"Saya beri mereka libur sampai tanggal 27 Agustus 2018. Tetapi, khusus pemain yang bermain di Piala Indonesia kemarin saya beri mereka ekstra libur sampai tanggal 29 Agustus," ujar Gomez, kutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

Sebelumnya, beberapa pemain asing memang telah lebih dahulu bertolak meninggalkan Bandung untuk pulang ke negaranya masing-masing. Namun, masa libur tetap dihitung per hari ini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.