Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Melihat Rapor Andritany Saat Timnas U-23 Indonesia Mengalahkan Laos

By Beri Bagja - Sabtu, 18 Agustus 2018 | 11:04 WIB
 Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, beraksi pada laga final Piala Presiden 2018 kontra Bali United di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, beraksi pada laga final Piala Presiden 2018 kontra Bali United di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018).

 Kiper Timnas U-23 Indonesia, Andritany Ardhiyasa, menorehkan clean-sheet alias tak kebobolan dalam pertandingan ketiga fase grup Asian Games 2018 lawan Laos di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8/2018).  

Timnas U-23 Indonesia memukul Laos 3-0 berkat gol-gol Alberto "Beto" Goncalves (menit ke-14, 47') dan Ricky Fajrin (75').

Sisi positif lain dari laga ini adalah kesuksesan kiper Andritany Ardhiyasa mencegah gawang bobol untuk kali kedua di Asian Games 2018.

Clean-sheet pertama dia catatkan pada partai awal fase grup Asian Games 2018 kontra Taiwan (4-0).

Andritany cuma menderita gol saat bertemu Palestina di pertandingan kedua (15/8/2018).

(Baca juga: PSSI Mengaku Tak Campur Tangan Terkait Harga Tiket Cabang Sepak Bola untuk Asian Games 2018)

Timnas U-23 Indonesia kalah 1-2, tetapi justru pada laga tersebut sang kiper menunjukkan performa paling cemerlang sejauh ini dalam hal jumlah penyelamatan.

Andritany melakukan 6 penyelamatan alias jumlah terbanyak yang dia catatkan dalam satu laga fase grup Asian Games 2018.

Menurut data Labbola yang dikutip BolaSport.com, dia sukses menggagalkan 6 usaha lawan menjadi gol setelah dihujani 8 tembakan tepat sasaran.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.