Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Borneo FC Tetap Berharap Laga Kontra Persija dan Persib di Stadion Segiri

By Gangga Basudewa - Sabtu, 18 Agustus 2018 | 15:55 WIB
Pelati Borneo FC, Dejan Antonic, memberi keterangan kepada awak media usai pertandingan kontra Persela Lamongan, Rabu (11/7/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Pelati Borneo FC, Dejan Antonic, memberi keterangan kepada awak media usai pertandingan kontra Persela Lamongan, Rabu (11/7/2018).

Usai libur jeda kompetisi, Borneo FC sudah ditunggu dua jadwal laga berat Liga 1 2018.

Pertama, melawan Persija Jakarta, Rabu (12/9/2018), dan berikutnya menghadapi Persib Bandung, Senin (17/9/2018).

Sayangnya, dua laga yang sedianya dihelat di stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur pukul 19.30 Wita itu terancam dipindah ke Tenggarong.

Pasalnya Stadion Segiri tak diperbolehkan menggelar laga malam hari karena pencahayaan stadion tak memenuhi standar regulasi yang ditetapkan PT LIB.

Akibatnya, manajemen Pesut Etam menyiapkan stadion Aji Imbut Tenggarong Kutai Kartanegara sebagai alternatif untuk menggelar dua laga yang berstatus home tersebut.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic justru berharap timnya bisa bermain di Stadion Segiri Samarinda saat bersua Persija dan Persib.

(Baca Juga: Pelatih Hongkong Menilai Tekanan Kini Ada di Timnas U-23 Indonesia)

Menurutnya jika dua laga itu dimainkan di Tenggarong, maka  timnya dirugikan lantaran bermain di tempat netral.

"Lawan Persija dan Persib kita masih menunggu apakah Stadion Segiri bisa dipakai dan diperbaiki. Karena kalau di Tenggarong bukan rumah kita itu, lebih bagus main di rumah sendiri," ucap Dejan, Jumat (17/8/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : kaltim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X