Legenda Persib Dukung 3 Anak Didiknya di PSIS U-19 untuk Bermain di Tim Utama

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 19 Agustus 2018 | 11:22 WIB
Muhammad Ridwan jadi pelatih PSIS Semarang U-19
instagram.com/psisfcofficial
Muhammad Ridwan jadi pelatih PSIS Semarang U-19

 Tiga pemain PSIS Semarang U-19 resmi ditarik ke tim utama, yaitu Eka Febri Yogi Setiawan, Agung Fendy Erwanto, dan Aqsha Saniskara Prawira.  

Ketiganya resmi dipromosikan ke tim utama PSIS Semarang saat masuki putaran kedua Liga 1 2018.

Arsitek lapangan hijau PSIS U-19, Muhammad Ridwan, tak masalah jika tiga pemain memperkuat tim utama.

Ia bahkan sangat mendukung dengan keputusan manajemen mengambil tiga pemain PSIS U-19.


(Baca juga: Fakhri Husaini Mulai Tatap Piala Asia U-16 2018)

"Kalau saya sendiri saya support, karena adanya U-19 adalah supporting untuk tim senior. Ketika ada pemain yang diminta untuk bergabung silahkan. Saya akan dukung," terang M Ridwan pada Tribunjateng.com, Sabtu (18/8/2018).

Di manapun anak didiknya akan dimainkan, itu tak menjadi permasalahan karena PSIS U-19 sendiri diibaratkan bank pemain untuk menyalurkan pemain bagi PSIS Semarang.

"Untuk kompetisi manapun, ketika mereka minta untuk bergabung dengan senior tidak masalah dan jadi kebanggaan buat kita," tutup legenda Persib Bandung itu.

Keputusan mempromosikan tiga pemain PSIS U-19 dilakukan lewat evaluasi manajemen yang juga meminjamkan empat pemain, yaitu Aji Bayu, Dul Wafa, Fajar Alfian, dan Moh Hidayat.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul M Ridwan Dukung Tiga Pemain PSIS U19 Ditarik Senior, http://jateng.tribunnews.com/2018/08/19/m-ridwan-dukung-tiga-pemain-psis-u19-ditarik-senior.
Penulis: Lita Febriani
Editor: m nur huda



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X