Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seruan Beto untuk Suporter Timnas U-23 Indonesia Jelang Laga Kontra Hongkong

By Muhammad Robbani - Minggu, 19 Agustus 2018 | 13:59 WIB
Selebrasi striker tim nasional U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, seusai mencetak gol ke gawang Laos pada pertandingan lanjutan Grup A sepak bola Asian Games 2018, di Stadion Patriot, Jumat (17/8/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Selebrasi striker tim nasional U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, seusai mencetak gol ke gawang Laos pada pertandingan lanjutan Grup A sepak bola Asian Games 2018, di Stadion Patriot, Jumat (17/8/2018).

 Penyerang Timnas U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, meminta suporter memenuhi Stadion Patriot Chandrabhaga pada laga terakhir fase Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018.  

Timnas U-23 Indonesia membutuhkan kemenangan saat menghadapi Timnas U-23 Hongkong, Senin (20/8/2018) malam.

Semua ini untuk bisa memastikan mereka lolos ke fase berikutnya.

Saat ini, Indonesia tertahan di peringkat ketiga dengan torehan enam poin di bawah Palestina dengan nilai delapan dan Hong Kong (7).

(Baca juga: Fakhri Husaini Mulai Tatap Piala Asia U-16 2018)

"Kami fokus dan berharap stadion juga full untuk menambah motivasi tim," kata pemain yang akrab disapa Beto itu kepada wartawan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Minggu (19/8/2018).

"Kami harus antisipasi permainan Hong Kong. Apalagi mereka adalah tim yang kuat, jadi kami harus jaga fokus permainan," ujarnya.

Dijelaskan pemain naturalisasi Indonesia kelahiran Brasil ini, tim pelatih sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi laga ini.

"Jadi coach (Luis Milla) sudah memberikan masukan untuk kami dalam menatap pertandingan besok," tutur Alberto Goncalves.

"Namun, kami juga tahu potensi dan kualitas lawan. Lalu yang terpenting, kami fokus ke tim saja dulu," ucapnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X