Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-23 Indonesia Siap Hadapi Hongkong dengan Pemain Terbaik

By Muhammad Robbani - Minggu, 19 Agustus 2018 | 14:12 WIB
Para pemain timnas u-23 Indonesia merayakan gol ke gawang  timnas u-23 Laos di babak penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Para pemain timnas u-23 Indonesia merayakan gol ke gawang timnas u-23 Laos di babak penyisihan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018).

 Asisten pelatih Timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti, mengungkapkan timnya tak akan banyak melakukan perubahan starting XI saat menghadapi Timnas U-23 Hongkong.  

Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Timnas U-23 Hongkong pada partai hidup mati di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Senin (20/8/2018).

Dijelaskan Bima Sakti, starting XI yang akan diturunkan tidak akan jauh berbeda dari laga terakhir kontra Timnas U-23 Laos.

"Kemungkinan hampir sama ya pemain yang main (kontra Hongkong) seperti saat kami melawan Laos," kata Bima Sakti kepada wartawan termasuk BolaSport.com, di Lapangan ABC, Senayan, Minggu (19/8/2018) siang.

(Baca juga: Fakhri Husaini Mulai Tatap Piala Asia U-16 2018)

Hal itu akan dilakukan lantaran skuat Garuda Muda perlu menurunkan skuat terbaiknya untuk memastikan lolos ke fase selanjutnya.

"Kemungkinan, susunan pemainnya seperti laga pertama juga. Besok adalah pertandingan penting buat kami," tutur Bima.

"Kalau kami menang maka bisa menjadi juara grup, mudah-mudahan bisa lolos ke babak berikutnya," ucapnya berharap.

Dari pantauan BolaSport.com pada latihan Timnas U-23 Indonesia, pagi ini, pemain dibagi ke dalam dua kelompok.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X