Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain PSIS Diharapkan Bisa Hilangkan Jenuh Saat Berlibur

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 19 Agustus 2018 | 14:40 WIB
       Pemain PSIS Semarang melakukan selebrasi setelah Komarudin berhasil mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (22/7/2018).
CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM
Pemain PSIS Semarang melakukan selebrasi setelah Komarudin berhasil mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (22/7/2018).

 Manajer PSIS Semarang, Setyo Agung Nugroho, berharap jatah libur selama sepuluh hari yang diberikan kepada para pemain mampu dimanfaatkan dengan baik untuk bertemu keluarga dan melepas jenuh.  

Gelaran Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang membuat kompetisi Liga 1 2018 untuk sementara diliburkan.

Kesempatan ini membuat klub-klub Liga 1 termasuk PSIS meliburkan pemainnya terlebih dahulu.

Sebab, jeda kompetisi cukup lama yaitu sekitar satu bulan.

Lebih lanjut, Agung berharap dengan jatah libur yang cukup lama para penggawa PSIS juga tetap menjaga kondisinya sehingga setelah selesai berlibur para pemain kembali fokus berlatih.

(Baca juga: Fakhri Husaini Mulai Tatap Piala Asia U-16 2018)

"Ada libur sepuluh hari ini, semoga pemain memanfaatkan dengan baik. Setidaknya pemain bisa berkumpul bersama keluarga," kata Agung, Jumat (17/8/2018).

"Tentunya mereka tetap harus jaga kondisi. Begitu masuk, tingkat kejenuhan sudah hilang, masuk dalam kondisi fresh dan kembali berkonsentrasi untuk laga berikutnya."

Di sisi lain, pemberian libur yang cukup panjang ini karena para pemain belum mendapat jatah libur saat kompetisi Liga 1 memasuki putaran kedua pada bulan Juli silam.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jateng.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X