Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pencapaian Bojan Malisic Berhasil Dilewati Ardi Idrus dalam Hal Ini

By Irfa Ulwan - Minggu, 19 Agustus 2018 | 17:47 WIB
Bek Kiri Persib Bandung, Ardi Idrus saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (4/8/2018).
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Bek Kiri Persib Bandung, Ardi Idrus saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (4/8/2018).

Ardi Idrus lewati capaian menit bermain milik Bojan Malisic. Kini, bek yang diboyong Persib Bandung di awal musim Liga 1 2018 itu memiliki menit bermain paling banyak.

Sebelum dilewati Ardi Idrus, Bojan Malisic yang memegang catatan menit bermain terbanyak bersama Persib Bandung di Liga 1 2018.

Bojan tak tergantikan di lini belakang Persib hingga ia menerima hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI dan tidak boleh memperkuat Persib sebanyak dua pertandingan.

Pemain asal Serbia itu absen saat Maung Bandung bertandang ke markas PS Tira pada 30 Juli 2018 dan kala menjamu Sriwijaya FC pada 4 Agustus 2018.

Pemain bernomor punggung 4 itu kembali mengawal barisan belakang Persib kala skuat besutan Roberto Carlos Mario Gomez berkunjung ke markas Mitra Kukar, Jumat (10/8/2018).

(Baca juga: Jadwal Sepak Bola Asian Games 2018 - Lawan Hong Kong Akan Jadi Pertandingan Menentukan bagi Indonesia)

(Baca juga: Bek Arema FC Lolos dari Pencoretan Timnas U-23 Indonesia)

Bojan telah mencatatkan 1589 menit bermain dalam 18 pertandingan, sementara Ardi yang berhasil menyalipnya telah bermain selama 1618 menit.

Pemain bernomor punggung 3 itu tak lagi tergantikan hingga Persib melakoni partai ke-20.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.