Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Uzbekistan Sudah Siap Andai Bertemu Timnas U-23 Indonesia di 16 Besar Sepak Bola Asian Games 2018

By Aulli Reza Atmam - Senin, 20 Agustus 2018 | 08:24 WIB
Para pemain timnas U-23 Uzbekistan sebelum melakoni laga kontra timnas U-23 Thailand untuk laga pamungkas Grup B sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Pakansari, Kab Bogor, 19 Agustus 2018.
asiangames2018.id
Para pemain timnas U-23 Uzbekistan sebelum melakoni laga kontra timnas U-23 Thailand untuk laga pamungkas Grup B sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Pakansari, Kab Bogor, 19 Agustus 2018.

Timnas U-23 Uzbekistan siap jika harus berhadapan dengan Timnas U-23 Indonesia di fase gugur cabang sepak bola putera Asian Games 2018.

Uzbekistan menyudahi perjalanannya di babak penyisihan Grup B dengan mengalahkan Timnas U-23 Thailand 1-0 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/8/2018).

Gol semata wayang Uzbekistan dicetak oleh Zabikhillo Urinboev pada menit ke-17.

Uzbekistan melaju ke babak 16 besar sebagai juara Grup B dengan koleksi 9 poin dari tiga laga.

Indonesia yang tergabung di Grup A menjadi tim yang memiliki kemungkinan untuk menjadi lawan Uzbekistan di babak 16 besar.

Hal itu terjadi jika Garuda Muda menjadi salah satu dari empat tim berpredikat peringkat tiga terbaik.

(Baca juga: Fakhri Husaini Mulai Tatap Piala Asia U-16 2018)

Pelatih Uzbekistan, Ravshan Khaydarov, mengutarakan bahwa timnya akan berupaya terus bermain dengan baik tanpa melihat siapa lawannya, termasuk Indonesia.

"Tidak berpengaruh siapa yang dihadapi, kami tidak bisa pilih-pilih lawan," ujar Khaydarov dalam sesi konferensi usai laga kontra Thailand yang dihadiri BolaSport.com dan SuperBall.id.

"Jika kami harus menghadapi Indonesia, kami hanya ingin bermain dengan baik," pungkasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X