Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Berencana Gelar Uji Coba Selepas Libur Asian Games 2018

By Bayu Chandra - Senin, 20 Agustus 2018 | 13:33 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Atep saat melawan PSKC Kota Cimahi dalam laga 128 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).
@PERSIB /TWITTER
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Atep saat melawan PSKC Kota Cimahi dalam laga 128 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, berencana menggelar uji coba selepas pemainnya kembali dari libur Asian Games. 

Klub berjulukan Maung Bandung itu sedianya akan menjamu Arema FC pada pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (13/9/2018).

Mengingat durasi jeda kompetisi yang cukup panjang, Mario Gomez berniat memanaskan mesin para pemainnya lewat duel uji coba.

Seperti dikutip BolaSport.com dari laman Persib, Senin (20/8/2018), uji coba ini digelar untuk menjaga atmostfer pertandingan.

(Baca Juga: Evan Dimas, Gemilang Menjawab Tantangan Milla)

(Baca juga: Pendukung Mitra Kukar Keberatan dengan Wacana Pelarangan Penyerang Asing di Liga 1)

"Ya mungkin kami coba satu kali menggelar friendly match. Kami perlu melakukan itu untuk menjaga suasana bertanding," kata Mario Gomez.

Namun, pelatih asal Argentina itu belum menunjuk siapa calon lawan yang pas untuk menghadapi Persib.

Pihaknya hanya ingin fokus dengan kondisi psikis para pemain selama liburan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X