Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-23 Indonesia Terpancing Emosi Saat Hadapi Hongkong, Luis Milla Tak Masalah

By Muhammad Robbani - Selasa, 21 Agustus 2018 | 09:40 WIB
Pemain timnas u-23 Indonesia, Irfan Jaya (kiri) dan Evan Dimas, merayakan gol ke gawang Hong Kong pada laga Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Pemain timnas u-23 Indonesia, Irfan Jaya (kiri) dan Evan Dimas, merayakan gol ke gawang Hong Kong pada laga Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018).

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, menganggap lumrah dengan adanya pemainnya yang terpancing emosi kala berhadapan dengan timnas U-23 Hong Kong.

Laga terakhir penyisihan Grup A cabang sepak bola putera Asian Games 2018 ini digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018).

Indonesia sendiri berhasil mengalahkan Hong Kong dengan skor 3-1.

Tiga gol Indonesia dicetak oleh Irfan Jaya pada menit ke-47, Stefano Lilipaly menit ke-85, dan Hanif Sjahbandi menit ke-90+4.

Sebelum mencetak gol, Indonesia lebih dulu kebobolan pada babak pertama di mana gol Hong Kong dicetak oleh Hok Ming pada menit ke-38.

(Baca Juga: Comeback Gemilang Vs Hong Kong, Kemenangan Timnas U-23 Indonesia Disorot Media Asing)

Pada babak pertama itu pula beberapa kali pemain Indonesia bersitegang dengan pemain Hong Kong di lapangan.

Bahkan Luis Milla sempat melerai langsung salah satu anak didiknya yang terlibat cekcok di pinggir area teknik tempatnya berdiri.

Menurut Milla, adanya letupan emosi menandakan para pemain bermain dengan kemampuan penuhnya.

"Normal jika emosi saat ada pemain yang melakukan pelanggaran, artinya mereka bermain seratus persen," ujar Milla dalam sesi konferensi pers seusai laga yang dihadiri BolaSport.com.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X