Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Punya Rekor Kurang Bagus Saat Hadapi Tim Timur Tengah Selama Ditangani Luis Milla, Ini Kata Hanif Sjahbandi

By Muhammad Robbani - Selasa, 21 Agustus 2018 | 11:40 WIB
Hanif Sjahbandi, pemain timnas U-23 Indonesia usai laga melawan Hong Kong di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018).
WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM
Hanif Sjahbandi, pemain timnas U-23 Indonesia usai laga melawan Hong Kong di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018).

Gelandang timnas U-23 Indonesia, Hanif Sjahbandi tak gentar timnya akan berhadapan dengan Uni Emirat Arab pada babak 16 besar cabang sepak bola Asian Games 2018.

Uni Emirat Arab dipastikan akan menjadi laga yang sulit untuk tim asuhan Luis Milla yang belum pernah menang melawan tim-tim dari Timur Tengah.

Dari catatan BolaSport.com dan SuperBall.id, timnas Indonesia asuhan Luis Milla sudah 4 kali menghadapi tim Timur Tengah.

Yakni Suriah sebanyak dua kali, timnas U-23 Bahrain, dan sekali melawan timnas U-23 Palestina.

Suriah mampu mengalahkan timnas U-23 Indonesia dan timnas Indonesia  secara berturut-turut dengan skor 3-2 dan 1-0 pada 16 dan 18 November 2017.

Pada ajang Anniversary Cup 2018, Rezaldi Hehanussa Cs takluk 0-1 dari Bahrain.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap 16 Besar Sepak Bola Asian Games 2018, Timnas U-23 Indonesia Bakal Main Sore Hari)

Begitu juga dengan Palestina yang berhasil menang dengan skor 2-1 pada laga penyisihan Grup A Asian Games 2018.

"Insya Allah pasti ada persiapan dari pelatih dan kami akan melaksanakannya dengan baik. Itu saja sih," kata Hanif Sjahbandi kepada wartawan.

"Tidak ada masalah kami belum pernah menang melawan tim Timur Tengah. Banyak negara-negara yang bagus di 16 besar, tapi kami tetap semangat," ujarnya.

Pemain asal klub Arema FC itu pun memberikan pesan kepada suporter timnas Indonesia.

"Tidak ada yang tidak mungkin," tuturnya tegas.

Timnas U-23 Indonesia melaju ke babak 16 besar dengan status juara Grup A setelah mengandaskan timnas U-23 Hong Kong pada laga terakhir fase grup di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X